Thursday, October 1, 2015

Advertisement
Jika artikel kami sebelumnya menuliskan tentang panduan aman memesan tiket penerbangan atau pesawat secara online, Namun pada Postingan kali ini kami akan menuliskan tentang panduan memesan hotel di Booking.com. Kami akan mengajak anda untuk mengenal apa itu Booking.com dan layanan apa saja yang ditawarkan oleh mereka untuk para pelanggannya, Apa saja kelebihan menggunakan layanan Booking.com dan bagaimana cara memesan hotel secara online melalui situs ini. Dalam artikel ini kami juga akan menautkan link ke masing - masing pilihan kategori yang akan kami tuliskan disini untuk para pembaca, Dan jika artikel ini dapat anda rasakan manfaatnya " maka anda dapat menginformasikannya kepada keluarga tercinta atau para kerabat anda". Tanpa panjang lebar admin akan mencoba menggambarkan seperti apa situs pemesanan hotel secara online yang satu ini.

Apa itu dan Siapa Booking.com ?

Merupakan sebuah situs atau website yang dilengkapi dengan sebuah program otomatis dimana memungkinkan semua orang untuk dapat melakukan pemesanan hotel secara online, Dimanapun mereka berada selama ada koneksi internet maka pemesanan hotel dapat segera dilakukan. Situs ini merupakan salah satu dari beberapa situs besar dan terpercaya dalam urusan pemesanan hotel online, Yang memberikan banyak kemudahan dan kelebihan bagi para pengguna layanan yang mereka tawarkan.

Informasi yang diberikan :

Berisikan informasi akomodasi berupa : Hotel, Hostel, Villa, Guest House, Apartment, Tempat wisata populer, dan berbagai jenis akomodasi yang ada. Bukan hanya informasi tentang akomodasinya saja, Dalam situs tersebut anda juga dapat melihat gambar dari masing - masing property, baik berupa gambaran umum bahkan hingga jenis kamar yang ada lengkap dengan informasi harga yang ditawarkan oleh para pemilik hotel atau akomodasi bersangkutan.

Apa kelebihan dan kemudahan jika menggunakan layanan Booking.com ?

Selain dapat memberikan informasi akomodasi di hampir seluruh dunia, Ada banyak kelebihan dan kemudahan yang diberikan oleh situs Booking(dot)com bagi para penggunanya. Kami hanya akan merangkumnya saja disini untuk anda, Karena ini hanya pengenalan saja bagi anda yang belum pernah menggunakan layanan ini. Adapun kelebihan dan kemudahan yang diberikan oleh layanan Booking(dot)com diantaranya adalah :

1. Proses pemesanan yang aman, nyaman dan mudah

2. Harga yang akan anda dapatkan jauh lebih murah dari publish rates yang ditawarkan oleh para pemilik hotel jika anda memesannya langsung kepada hotel bersangkutan

3. dapat melakukan pembatalan pemesanan kapan saja selama masih dalam waktu yang telah ditetapkan oleh masing-masing hotel yang terdaftar dalam situs tersebut, Namun semua tergantung kebijakan layanan yang ditetapkan oleh para pemilik hotel

4. Sebagian hotel tidak mengharuskan anda untuk melakukan pembayaran di muka ( Deposit ), Dan sebagian lagi mengharuskan ( Tergantung kebijakan layanan )

5.  Anda dapat melakukan pembayaran langsung di hotel bersangkutan saat kedatangan ( Khusus bagi hotel yang tidak mengharuskan anda untuk membayar dimuka )

6. Proses yang cepat dan dapat dipesan dimana saja dan kapan saja

7. Tersedia aplikasi yang dapat anda unduh dalam mobile android anda, Dan masih banyak kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh situs pemesanan hotel online yang satu ini. Admin rasa ini adalah salah satu strategi terbaik untuk berhemat saat hendak berlibur ke suatu tempat, Apalagi anda belum pernah mengunjungi tempat tersebut sebelumnya.

Bagaimana cara memesanan hotel di Booking.com ?



Caranya gampang, Tinggal cari lokasi yang dituju pada tanda panah di atas. Anda bisa isi dengan nama Negara, Kota, daerah atau pulau yang hendak anda kunjungi. Atau bahkan menulis nama hotel yang telah anda ketahui namanya, Tentukan tanggal check in dan check out nya kemudian tinggal ketik tombol cari atau lihat promo seperti terlihat dalam gambar di atas. Untuk mendaftar silahkan klik pada kolom Login seperti yang ditunjukkan oleh panah paling pinggir, bisa pake akun facebook atau alamat email. Silahkan buat password juga. Kalau udah terdaftar maka memudahkan jikalau besok besok pengen booking lagi. Bukan hanya itu, Anda juga akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dengan Mulai Mendaftar  menjadi member mereka. Pada panah berwarna merah adalah daftar tempat atau hotel yang anda sukai, Anda bisa menyimpannya di sana biar gampang kalau pengen pesan lagi. Discountnya ada yang hingga 50 % lho..

Gimana ! Tertarik merubah kebiasaan manual anda dalam memesan tempat menginap ? Sudah saatnya anda untuk beralih menggunakan layanan online, Dimana akan jauh lebih hemat, Cepat, Aman dan praktis alias tidak ribet. Kalau sebelumnya kita telfon kesana kemari hanya untuk memesan hotel, Maka berbeda jika anda mulai saat ini beralih menggunakan jasa layanan pemesanan hotel online seperti Biiking.com. Jaman sudah semakin canggih, Serba cepat dan instant bukan !? Admin berharap tulisan ini dapat membatu para pembaca yang kebertulan mencari informasi terkait rekomendasi dimana atau situs apa yang disarankan untuk melakukan pemesanan hotel secara online, Artikel yang berjudul : Panduan memesan hotel di Booking.com kali ini kami akhiri saja sampai disini. " Semoga bermanfaat "

0 comments:

Post a Comment

Lombok Transport :

Cari Hotel di Booking.com :

Booking.com

Cari hotel di Lombok ?

Popular Posts

Cari Tiket penerbangan anda :