Tuesday, September 22, 2015

Advertisement
Bagi anda yang belum pernah melakukan pemesanan hotel secara online dengan menggunakan sebuah media yang dapat dimanfaatkan sebagai alat untuk mempermudah urusan kita dalam hal melakukan pemesanan hotel, Maka informasi kali ini akan sangat berguna bagi anda. Dimana nantinya anda akan dipandu untuk memudahkan segala urusan yang menyangkut pemesanan hotel anda, Terutama jika anda tertarik untuk menggunakan salah satu jasa layanan pemesanan hotel online yang sangat dikenal di dunia yaitu Agoda. Ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan berusaha kami jawab disini untuk anda, Diantaranya : Apa itu Agoda ?, Bagaimana cara memesan kamar hotel dengan menggunakan layanan Agoda ? Apa saja kelebihan dari jasa yang ditawarkan ? Amankah memesan hotel secara online ?, Bagaimana proses pembayaran pada layanan Agoda ? dan beberapa pertanyaan lain yang mungkin sangat anda butuhkan saat ini.

Apa itu Agoda ?

Adalah sebuah website yang berisikan informasi hotel, Villa, Apartment, Hingga informasi tentang hotel kelas melati dapat anda temukan informasinya dalam situs ini. Baik itu informasi fasilitas, Layanan, Gambar property hingga melakukan pemesanan secara online. Entah ide siapa yang membuat program secanggih ini sehingga dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang menggunakan layanan mereka, Baik itu bagi para pemilik hotel, Para partner situs, Hingga para costumer yang hendak mencari informasi ketersediaan kamar hotel secara online dengan menggunakan akses internet. Bahkan kini mereka memiliki aplikasi yang dapat di download untuk di pasang dalam handphone kita, Jadi anda akan dengan mudah melakukan pemesanan hotel secara online kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot kesana kemari dan nelfon sana sini hanya untuk memesan hotel sebagai tujuan menginap anda.

Kelebihan dari layanan Agoda

Praktis, Hemat, Tidak ribet, Menikmati discount hingga 50 % dan efesien. Itulah yang akan anda dapatkan jika anda mendaftar sebagai member Agoda, Dengan mendaftar anda akan diberikan informasi tentang penawaran harga terbaik yang dilakukan oleh para pemilik hotel. Karena harga akomodasi selalu berubah ubah tergantung tingkat kunjungan tamu menginap, Adapun itu dapat digolongkan menjadi tiga bagian yaitu : Low Season ( musim sepi ) dimana anda biasanya akan mendapatkan discount besar besaran, High Season ( Musim Ramai ) Dimana harga biasanya lebih tinggi dari musim sepi, Dan Peak Season ( Sangat ramai pengunjung ) dimana biasanya harga akan menjadi sangat mahal pada masing masing hotel.

Kenapa ada discount dalam Agoda ?

Inilah kelebihan lain jika anda menggunakan layanan pemesanan hotel secara online, Sebenarnya pemberian potongan harga atau discount ini dilakukan oleh para pemilik hotel itu sendiri. bagaimana mereka melakukannya ? "Baiklah saya jabarkan saja ya.." Begini..! Sebuah situs pemesanan hotel itu memiliki sebuah program dimana pemilik hotel, Penyedia layanan dan para pemesanan hotel itu akan saling diuntungkan satu sam lain tanpa ada calo. Jadi ketika para pemilik property melakukan perubahan harga maka dalam sistem situs online juga secara langsung akan berubah dimana para costumer juga dapat melihat perubahan ini secara langsung. Bagaimana bisa ? Iya karena setiap layanan jasa online seperti ini memiliki sebuah halaman khusus untuk para koleganya dalam hal ini adalah para pemilik property, Biasanya disebut dengan istilah Extranet. Yaitu sebuah halaman dimana para pemilik property dapat meng up date perkembangan terbaru untuk hotel yang akan mereka pasarkan melalui halaman extranet tersebut, Sehingga secara tidak langsung perubahan tersebut nanti juga akan tampil pada halam utama situs pemesanan hotel online seperti Agoda ataupun yang lainnya.

Para pemilik property memiliki akses sendiri, Yaitu mereka diberikan password dan nama khusus untuk dapat login kedalam halaman extranet tersebut. Bisa dibilang sebuah sistem reservasi online untuk para pemilik hotel, Mereka dapat dengan mudah menurunkan dan menaiikan harga dalam halaman tersebut. Jika anda memesan secara langsung kepada hotel bersangkutan, maka mereka akan menggunakan harga maksimum sesuai dengan yang ada dalam masing masing situs resmi mereka ( yang biasa disebut dengan istilah Publish rate ). Biasanya mereka akan memberikan harga yang jauh lebih murah ketimbang anda memesan secara langsung, Karena antara pemilik layanan dan pemilik property biasanya memiliki perjanjian khusus dalam kesepakatan kerja sama mereka. Itulah mengapa banyak orang kini lebih memanfaatkan jasa pemesanan hotel secara online, Lalu kenapa lebih murah ? " Jelas saja" kalau lebih mahal tentu saja para pelanggan tidak mau lagi menggunakan jasa layanan online bukan ?" Nah sampai disini saya harap anda sudah paham.

Bagaimana cara melakukan pemesanan hotel dengan Agoda ?

Pertanyaan tentang ini pernah admin tulis dalam artikel sebelumnya, Disana anda akan mendapatkan panduan cara Mendaftar menjadi member hingga panduan pemesanan hotel secara online menggunakan jasa layanan mereka. Untuk lebih jelasnya anda dapat membaca tentang cara memesan hotel melalui Agoda tersebut Disini.

Apakah aman memesan hotel secara online ?

Kalau urusan ini tergantung dimana anda memesan, Kalau menggunakan layanan Agoda sudah jelas aman. Karena mereka telah professional dibidangnya. Telah dipercaya oleh jutaan pelanggan di dunia hingga saat ini, Biasanya untuk mengamankan reservasi yang anda buat maka anda akan diminta detail pembayaran yang akan anda gunakan saat proses pemesanan untuk menghindari kerugian masing-masing pihak. Setelah proses pembayaran dan pemesanan selesai maka anda tidak perlu khawatir akan tidak mendapatkan kamar sesuai pemesanan, Karena semua telah dipesan dan telah masuk dalam sistem reservasi online hotel bersangkutan.

Lalu, Bagaimana cara memulai memesan hotel di Agoda ?

Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik yang akan terus diinformasikan kepada anda melalui e-mail, Maka anda dapat Mendaftar sebagai member Agoda terlebih dahulu, Setelah mendaftar maka anda akan dapat melihat pilihan hotel dengan discount hingga 50 % yang di tampilkan pada masing-masing hotel yang memberikan discount untuk para costumer. Untuk informasi tentang cara pengunaan layanan Agoda maka anda dapat membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul : Cara melakukan pemesanan hotel melalui Agoda, Semoga tips - tips dalam mendapatkan penawaran harga hotel terbaik ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Karena inilah trik atau cara untuk mendapatkan potongan harga terbaik saat memesan hotel, Jadi admin rekomendasikan agar anda memesan hotel secara online saja. Selain tidak ribet anda juga tidak membutuhkan waktu lama dan dapat berhemat, khan lebih baik digunakan untuk beli susu si bayi " bagi anda yang sudah memiliki bayi pastinya he...he...he...

0 comments:

Post a Comment

Lombok Transport :

Cari Hotel di Booking.com :

Booking.com

Cari hotel di Lombok ?

Popular Posts

Cari Tiket penerbangan anda :