Wednesday, September 23, 2015

Advertisement
Selamat datang di blog Objek Wisata Lombok, Terima kasih anda telah tersesat dalam blog ini. kalau sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang daftar hotel bintang lima dan bintang empat di kawasan Senggigi, Baik itu yang berlokasi di dekat pantai, Pusat kota, dan daerah kawasan bisnis di sekitar Senggigi. Namun kali ini kami akan memberikan informasi hotel murah untuk para backpacker yang tidak mementingkan layanan mewah saat menginap di hotel, Terutama di kawasan wisata Senggigi - Nusa Tenggara barat. Indonesia. Jadi kami harapkan artikel ini akan dapat membantu anda dalam menemukan informasi terkait hotel dengan harga murah di sekitar Senggigi, Jadi teruslah membaca ya.... "!
Suasana saat berlibur di pantai Senggigi - Lombok - Indonesia

Seorang backpackers memang tidak membutuhkan akomodasi yang memberikan pelayanan super mewah dan maksimal, yang mereka butuhkan adalah suasana liburan yang menyenangkan. baik itu bagi solo travelers maupun yang berlibur bersama keluarga, Moment yang indah saat berlibur memang menjadi hal utama yang mereka cari. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel kelas melati hingga hotel berbintang lima di sekitar Objek Wisata Senggigi, Kali ini anda akan melakukan pencarian hotel menggunakan layanan Booking.com. Caranya sangat gampang, Anda hanya tinggal menuliskan lokasi atau objek wisata tujuan anda kemudian anda masukkan tanggal kapan anda akan menginap dan kemudian cari... Maka anda akan diarahkan menuju halaman baru untuk memulai pencarian akomodasi hotel murah hingga hotel bintang lima. Untuk lebih jelasnya silahkan cari hotel anda di bawah ini :

1. Jazz Senggigi Hotel ( Bintang satu ), Info property Disini
2. Villa Kiaora ( Bintang satu ), Info property Disini
3. Pakuna Beach ( bintang dua ), Info property Disini
4. Puri Senggigi Hotel ( Bintang dua ), Info property Disini
5. Ica Guest House ( Bintang dua ), Info property Disini

Nah itulah beberapa contoh hotel murah di sekitar senggigi, Kalau anda lebih suka yang mahal-mahal dan mewah. Berikut daftarnya untuk anda, Ini hanya beberapa saja, Jadi anda dapat mencari hotel lain setelah mengikuti link yang sudah kami siapkan. anda juga dapat melakukan pencarian hotel di hampir seluruh dunia pada form booking yang desediakan oleh situs Booking,com yang ada pada bagian akhir postingan ini. Lanjut ke hotel berbintang empat dan lima yang ada di Senggigi, Berikut linknya untuk anda :

Hotel Bintang 4 di kawasan Senggigi Lombok :

1. Kila Senggigi Beach Resort ( Bintang 4 ), Info properti Disini
2. Living Asia Resort & Spa ( Bintang 4 ), Info property Disini
3. Svarga Resort Lombok ( Bintang 4 ), Info property Disini
4. Kebun Villas & Resort ( Bintang 4 ), Info property Disini
5. The Santosa Villas & Resort Lombok ( Bintang 4 ), Info property Disini

Hotel bintang 5 di kawasan Senggigi Lombok :

1. Sudamala Suites & Villas Senggigi ( Bintang 5 ), Info property Disini
2. Sheraton Senggigi Beach Resort ( Bintang 5 ), Info property Disini
3. Pool Villa Club Lombok ( Bintang 5 ), Info property Disini

Nah...itulah pilihan hotel dari yang harga murah hingga hotel mewah di kawasan wisata Senggigi Lombok, Semoga dapat memberi manfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang ketersediaan hotel di Lombok terutama dikawasan wisata Senggigi.  Anda dapat memesannya secara langsung melalui situs Booking(dot)com secara online, Sebagian hotel tidak mengharuskan anda untuk membayar deposit atau uang di muka. namun anda harus tetap membaca kebijakan layanan mereka.

Jadi artikel ini sebenarnya tidak hanya berisi tentang informasi hotel murah untuk para backpacker saja di kawasan wisata Senggigi, namun juga disini anda akan menemukan informasi tentang hotel berbintang empat atau lima alias hotel mewah. Kami berharap artikel yang berisikan tentang informasi akomodasi di salah satu Objek Wisata Lombok ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Jadi kalau anda telah memesan hotel anda di Lombok, Selanjutnya anda tinggal memesan layanan transportasi antar jemput menuju ke Senggigi. Anda dapat memanfaatkan jasa layanan Transportasi wisata pribadi di lombok, Sehingga liburan anda akan menjadi jauh lebih menyenangkan tanpa harus pusing karena tidak memiliki kesiapan saat akan berlibur ke pulau Lombok " Semoga bermanfaat"

1 comment:

Lombok Transport :

Cari Hotel di Booking.com :

Booking.com

Cari hotel di Lombok ?

Popular Posts

Cari Tiket penerbangan anda :