Tuesday, September 15, 2015

Advertisement
Pulau Lombok memiliki banyak objek wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi, Selain pantai Kuta yang berada di wilayah selatan pulau Lombok anda juga dapat menikmati keindahan alam, panorama dan kealamian yang dimiliki oleh objek wisata pantai Senggigi. terdapat banyak akomodasi perhotelan yang telah siap memanjakan para wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke salah satu objek wisata paling populer di Lombok ini. Dari penginapan dengan harga yang sangat murah, hingga hotel berbintang lima yang berlokasi di dekat pantai Senggigi hingga yang memiliki pantai pribadi seperti Pool Villa Club hotel ( hotel berbintang lima di Senggigi ). Ada banyak aktivitas wisata menarik dan sangat murah yang dapat anda lakukan disini, salah satunya bermain kayak yang dapat disewa dengan harga yang sangat murah, Bermain selancar, Menikmati keindahan Sunset dan lain sebagainya.

Anda juga dapat memesan tiket untuk boat cepat menuju ke Bali dari Lombok, Biasanya berharga berkisar antara 400.000 hingga 500.000 rupiah per orang. Harga tergantung pilihan seat dalam kapal cepat itu sendiri, Ada yang memilik seat pada deck dan ada yang lebih memilih cabin seat. Semua terserah mana yang anda suka, Pantai Senggigi berlokasi sekitar 70 Kilometer dari bandara Internasional Lombok ( BIL ). Atau sekitar 1 jam 40 menit dengan menggunakan mobil, Anda dapat memesan Jasa transportasi wisata Lombok yang siap menjemput anda 24 jam.


Apa saja yang menarik untuk dikunjungi di objek wisata Senggigi :

Objek wisata Pura Batu Bolong - Senggigi
Di objek wisata Senggigi selain aktivitas wisata menariknya, Anda juga dapat melihat banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di Senggigi. Misalnya anda dapat mengunjungi Pura Batu Bolong Senggigi, Yaitu sebuah tempat peribadatan untuk para pemeluk agama hindu di Lombok yang berlokasi di tepi pantai. Batu Bolong adalah nama yang memang mencerminkan bentuk dari pura ini, Karena bebatuan yang ada di pura ini memang memiliki sebuah lubang. Saat admin berkunjung ke tempat ini, Ada banyak para pemancing ikan lokal berada di bagian bawahnya untuk memancing ikan yang biasanya banyak berada di sekitar bebatuan. Jadi bagi anda yang hobby memancing di tepian pantai, Bagian bawah pura Batu Bolong sangat cocok sebagai tempat memancing anda, Namun mungkin kail akan sering nyangkut jika menggunakan tehnik bottom fishing. Wisata pantai juga ada banyak lho di sekitar senggigi, Selain pantai Batu bolong dan Puranya yang fenomenal, Anda juga dapat mengunjungi pantai-pantai yang ada di tempat ini yang juga tidak kalah indah dan menariknya.

Aktivitas wisata menarik di sekitar pantai Senggigi

Misalnya saja pantai Mangsit dan Malimbu, Di semua pantai anda dapat menikmati indahnya suasana saat Sunset tiba. Yang ditambah dengan keindahan dari penampakan perahu perahu kecil milik nelayan sekitar, Yang sedang bertebaran di sekitar laut untuk mencari ikan. Aktivitas menarik di sekitar pantai yang ada di Senggigi selain menikmati indahnya Sunset anda juga dapat menyewa kayak untuk di dayuh bersama pasangan anda, Terutama bagi anda yang hendak berbulan madu ke kawasan wisata Senggigi bersama istri tercinta.

Keindahan Sunset dari lokasi pelabuhan Kapal Cepat di Senggigi

Bagaimana menuju atau akses ke kawasan Objek Wisata Senggigi ?

Jika anda datang menggunakan transportasi udara alias penerbangan dengan pesawat, Maka tentu saja anda akan tiba di Bandara Internasional Lombok ( BIL ) yang berada di kawasan Lombok Tengah ( Praya ). Dari Bandara Internasional Lombok anda akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 40 menit untuk dapat mengunjungi salah satu tempat wisata populer yang ada di Lombok ini, Kalau anda datang menggunakan kapal ferry dari Bali ( Padang Bai ) maka anda akan sampai di kawasan Senggigi kurang lebih 1 jam. Kalau saat ini anda berada di Bali ada baiknya anda menggunakan jasa kapal cepat dari Bali - Lombok yang dapat anda temukan di Padang Bai Bali, Kapal-kapal cepat tersebut ada yang berlabuh di Gili Trawangan, Teluk Nare, Teluk Kodeq dan Senggigi. Nah... jadi gampang kan akses menuju ke tempat ini"!. Kalaupun anda saat ini sedang berada di sekitar tiga gili yaitu : Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Maka anda akan berlabuh di Bangsal yang berada di sisi utara pulau Lombok, Di setiap pelabuhan atau titik kedatangan sudah terdapat counter travel agent yang tersedia di Lombok jadi anda tidak perlu khawatir atau bingung saat tiba di Lombok.

Anda dapat berkonsultasi dengan admin jika ada pertanyaan yang masih mengganjal dalam benak anda tentang wisata pulau Lombok, Dari manapun anda datang ada baiknya anda memesan layanan transportasi wisata lombok yang siap memandu anda saat berada di pulau ini termasuk untuk mengunjungi Senggigi. Walaupun bersifat pribadi dan kekeluargaan mereka dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan professional. Silahkan baca halaman Transportasi wisata Lombok dalam blog ini untuk lebih jelasnya.

Dimana harus menginap di Kawasan Wisata Senggigi ?

Kalau pertanyaan tentang dimana tempat menginap di Senggigi, Maka anda tidak perlu khawatir. Karena di tempat wisata ini telah terdapat banyak akomodasi dari penginapan dengan harga murah hingga hotel berbintang lima yang siap memanjakan suasana liburan anda selama berada di Senggigi. Kini anda dapat memesan hotel secara mudah dengan layanan pemesanan hotel online, Dimana anda akan mendapatkan potongan harga dari publish rates yang ada dalam masing-masing hotel di Senggigi. Mungkin anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana cara mendapatkan penawaran harga hotel terbaik melalui pemesanan hotel online, Maka disinilah jawabannya karena kami akan memandu anda untuk mendapatkan penawaran harga kamar hotel terbaik.

Disini kami rekomendasikan agar anda menggunakan layanan pemesanan kamar hotel secara online dengan menggunakan layanan Agoda, Kenapa ? Jawanannya " Karena biasanya para pemilik hotel akan memberikan potongan harga alias harga khusus bagi partner mereka seperti Agoda untuk memaksimalkan tingkat hunian kamar" Karena situs online biasanya memberikan kepastian dalam setiap reservasi kamar, Jadi untuk dapat melihat pilihan hotel dan melakukan pemesanan hotel secara online di Senggigi atau tempat wisata lainnya silahkan lihat Disini

Belum tau bagaimana cara memesan kamar melalui Agoda ?

Panduan tentang ini telah admin tulis pada artikel pertama dalam blog ini yang berjudul : Cara melakukan pemesanan kamar hotel dengan agoda, Disana kami telah memandu dari cara pemesanan hingga mendaftar menjadi member. Sehingga anda akan mendapatkan harga spesial setelah mendaftar sebagai member mereka, Anda juga akan terus mendapatkan penawaran khusus saat hendak melakukan pemesanan hotel melalui situs mereka.

Atau lihat pilihan hotel yang direkomendasikan untuk anda di Lombok seperti di bawah ini :


Objek Wisata Lombok ingin terus memberikan kontribusi dan partisipasi dalam memajukan kawasan wisata pulau Lombok, Yang dapat memberikan panduan yang relevant bagi para wisatawan khususnya yang ingin berkunjung ke pulau ini. Semoga artikel kami kali ini yang kami beri judul : Objek wisata pantai Senggigi Lombok - Wisata hemat di Lombok ini dapat bermanfaat bagi anda, dan diharapkan mampu memberikan panduan wisata terbaik di pulau Lombok " Terima kasih telah berkunjung dalam situs ini dan semoga liburan anda menyenangkan di lombok " Setiap pemesanan jasa transportasi yang ditawarkan dalam situs ini adalah bersifat pribadi dan kekeluargaan, Dengan memesannya berarti anda telah mengerti, Paham dan setuju atas Kebijakan Layanan dari Objek Wisata Lombok

1 comment:

Lombok Transport :

Cari Hotel di Booking.com :

Booking.com

Cari hotel di Lombok ?

Popular Posts

Cari Tiket penerbangan anda :